Dropship Engine 2: Software Penghasil Uang Hebat

Admin

Mungkin agan-agan sudah mengenal yang namanya Dropship ya, itu kita sebagai penjual yang mana untuk pemaketan dan pengiriman dilakukan oleh penjual atau suplier. Bisnis ini gak membutuhkan modal banyak bahkan tanpa modal sekali. Masalahnya untuk mencari suplier yang benar-benar bagus bisa dibilang gampang-gampang susah, belum lagi ulpload barang yang terkadang merepotkan. Di artikel ini saya akan memperkenalkan sebuah software dropshiping yang bagus yang bisa mengatasi permasalahan diatas yaitu Dropshi Engine 2.

Software Dropship Engine 2 adalah pengembangan dari versi pertama yang lebih canggih dari pada versi pertamanya. Beberapa fitur canggih dari Dropship Engine 2 adalah:

1.   1. Mendukung 8 toko online yang bisa di copy (scrape) image, deskripsi, harga, penjualan terbanyak, judul dan masih banyak lagi seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Matahari Mall, Blibli, Jaknot, Elevania dan Cakning.

2.  2. Kemudian ada fitur upload yang mana agan dapat mengatur harga/keuntungan dan upload secara otomatis sampai ribuan produk. Toko online yang didukung adalah Tokopedia, Bukalapak, Shopee, OLX, Jejualan, Lapax Theme, V-Kios dan Jualo.

3.   3.  Fiture Auto Social yang fungsinya untuk Auto Follow, Un Follow, di Shopee dan fitur copy trendung #hastag.

4.   4. Fitur yang paling dicari-cari penjual. Fitur Pencari suplier yang mana agan dapat mencari suplier berdasarkan kriteria Speed, Skor, Transaksi berhasil, Lokasi, Level, Penjualan.

5.      5. Fitur SEO On Page agar lapak agan terlihat SEO di Search Engine Google.

Berikut demo video pencari suplier 



Software ini diklaim sebanyak 300 member yang berhasil meraih keuntungan setelah menggunakan Dropship Engine 2.

Ayo buruan dapatkan software ini, mumpung masih diskon. Klik disini untuk membeli software.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel

Labels